MASIGNASUKAv102
2648996612628787135

Training & Sertifikasi: MTCNA+MTCRE [6] FINAL EXAM MTCRE

Training & Sertifikasi: MTCNA+MTCRE [6] FINAL EXAM MTCRE
Add Comments
4/03/2018



Jadi pada hari ke 6 saya menjalankan uian MTCRE dan beberapa materi yang di kasihkan kepada saya waktu sebelum FINAL EXAM, nah materi yang di berikan itu membantu sekali dalam pengerjaan Ujian saya

Materi yang disampaikan Bapak Ziad sobri adalah :


  • Paham dan bisa Konfigurasi Routing OSPF Single area, Multi area, Redistribusi OSPF, COST, Stub, Totally Stub, NSSA, Tottaly NSSA, Area range, Filter OSPF, Virtual link.
  • Paham dan bisa konfigurasi Time to Live
  • Paham dan bisa konfigurasi VLAN
  • Paham dan bisa konfigurasi IPIP dan EoIP
  • Final Exam.
Dan tidak terduga saya menjadi GELOMBANG 2 dan itu menjadi

dan waktu telah berlalu dan saya akhirnya saya ikut ,.,.,.,
dan ,,,,,,
 alhamdulillah saya, dapat lulus dan mendapatkan sertifikat  :)
 



            Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan semoga bisa menjadi pengajaran dan pembelajaran bagi para pembaca, semoga blog ini semakin bermanfaat dan juga bisa memotivasi para pembaca sekalian, dan Jangan Lupa IKUTI blog ini:

.: Terima Kasih :.
#BLC TELKOM KLATEN  #MBAH SURO #SHARING #
Upload 22.50 waktu setempat  ©2017_ImaduPoi~Blog #Save_Pacul

Imadu

Hanya Manusia biasa yang suka berbagi selagi bisa