MASIGNASUKAv102
2648996612628787135

Training & Sertifikasi: MTCNA+MTCRE [4] FINAL EXAM MTCNA

Training & Sertifikasi: MTCNA+MTCRE [4] FINAL EXAM MTCNA
Add Comments
4/01/2018

Jadi pada hari ketiga saya menjalankan uian MTCNA dan beberapa materi yang di kasihkan kepada saya waktu sebelum FINAL EXAM, nah materi yang di berikan itu membantu sekali dalam pengerjaan Ujian saya

Materi yang disampaikan Bapak Ziad sobri adalah :

- Firewall
- QOS
- Tunneling
- RouterOS Tools

Dan tidak terduga saya menjadi GELOMBANG 1 yang mengikuti ujian dan disini ada yang spesial , Pak Ziad Sobri memberi tantangan siapa yang Nilai

75-100

akan ikut Bootcamp Maraton Mikrotik di Lampung
Waktu berlalu Sudah hampir 1 jam, saya DAG DIG DUG DEG DOG
pass Waktu kurang 12 Detik saya Klik Submit,.,.,. Dan Hasilnya


Tetapi alhamdulillah saya, dapat lulus dan mendapatkan sertifikat  :)
 
Imadu

Hanya Manusia biasa yang suka berbagi selagi bisa